Posted by : Unknown Rabu, 29 Agustus 2012

              Sebenarnya sekarang saya tidak lagi ngasih tutorial, saya cuman mau curhat sedikit. Biar HTML anda tidak hilang saya usulkan jangan mengedit HTML sebelum membuat backupnya. Soalnya akibatnya besar!!Jika saat kita tekan Save Template, lalu ternyata ditemukan kesalahan, wadduh. Mungkin anda berpikir salah dimana. Kita cuma dikasih tahu baris keberapa dan huruf keberapa yang salah.

              Nah, kalo terjadi seperti itu, kita kan dikasih tau baris keberapa, dan XML yang salah. Caranya copy semua HTML ke notepad++. Kenapa Notepad++? Soalnya pada notepad++ pada bagian kiri ada nomor barisan, sehingga kita tahu baris keberapa yang salah. Pada baris yang mengandung kata/kalimat yang salah, hapus saja kalimat/kata yang salah (jangan lupa kasih backup-nya).

              Nah, klo anda sudah punya backup-nya, tinggal hapus semua HTML dan paste-kan backupnya. Jika pada backup ada widget yang tidak ada, anda akan ditanya 'jika anda mengganti semuanya, ada widget akan hilang?'. Jawab saja 'keep widget'. Dengan begitu widget anda tetap ada.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pengunjung

Follower

Arsip Blog

Copyright © Dead Master World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan