Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012

Hoaaaaam, udah lama gak ngeblog. Oh iya Assalamualaikum ya.


Kali ini saya bakalan posting tentang game ketiga buatan saya. Game ini bernama becak adventure. Ha..ha..ha.. sangat sederhana gamenya.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada KasKus karena ada dua Sprite yang saya gunakan dari Kaskus. Sebagai gantinya, saya akan posting beberapa post tentang KasKus.

Game Screenshot:


Download HERE: Becak Adventure

{ 1 komentar... read them below or add one }

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8:
  1. wah keren tun gan gamenaya perlu di coba,, salam kenal sukses selalu :D

    BalasHapus

Total Pengunjung

Follower

Copyright © Dead Master World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan