Posted by : Unknown Sabtu, 01 September 2012

Assalamualaikum... Blogger.. oh blogger..

Pada Artikel ini, saya akan memberi tahu bukan tempe cara agar chatbox kita ada emoticonnya, dan bahkan bisa ada animasi selain emoticon!! Terus gw harus bilang WOW gituh!! Seperti contoh yang saya pakai, saya pakai animasi sasori, untuk animasi lain disini, dan kalo untuk cara buat cbox(buku tamu) disini , dan kalo cara buat cbox melayang seperti diblog ini disini

Keren nggak?
Sekarang langkah-langkahnya cekidot
1. Login di cbox.ws dulu

klik untuk perbesar
2. Pilih option, lalu 'smilies'

3. Klik new row,  masukkan kode gambar dan url gambar

Klik untuk perbesar
4. Check cbox anda, ketik kode contohnya :saso: dan hasilnya...
Memuaskan....
Say Alhamdulillah

{ 3 komentar... read them below or Comment }

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8:
  1. keren sob... izin ambil ya.... :b:

    BalasHapus
  2. Aku dah follow blog kamu sobb
    follow back yaa http://radonita.blogspot.com/

    :f:

    BalasHapus
  3. good dah...

    www.pinses.blogspot.com

    BalasHapus

Total Pengunjung

Follower

Arsip Blog

Copyright © Dead Master World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan