Posted by : Unknown Kamis, 06 September 2012


 

Sebelumnya, saya sudah poskan tentang Tips memilih paket Tri Always On, sekarang saya bakalan post tentang paket tri kuota++ Kenyang.

Mungkin saat anda buka planet3 di hp anda, lalu anda memilih paket BB & Internet>>Internet, disitu ada 3 pilihan yaitu: 1.Always On (AON) 2.Kuota++ reguler 3.Kuota++ Kenyang. Mungkin anda akan tertarik memilih kuota++ kenyang, sekarang coba anda bandingkan antara Kuota++ reguler dengan yang Kuota++ Kenyang. Pasti lebih besar yang Kenyang, meskipun tarifnya sama. Mungkin anda berfikir sejenak, tarif sama kok kuotanya beda ya... Mungkin kemudian anda tidak peduli, "sepertinya enak sekali ya. Cuma Rp.10.000'- kuotanya 1.5gb". Anda mungkin langsung tancap gas, memilih paket yang Kenyang.

Tetapi, kok paket kenyangnya gak bisa kedaftar ya? Bingung... ternyata harus daftar Always On dulu (pengalaman pribadi). Kalau saya daftar yang 1 bulan. Sudah daftar always on, mungkin anda langsung kembali mendaftar Kuota++ kenyang. Ternyata bisa terdaftar.

Setelah terdaftar, bisa dibuka dan aman-aman saja. Saya mulai mendownload game... wow 200 kb/s downloadnya! Biasanya cuma 8 kb/s downloadnya. Tetapi, Eng Ing Eng, kenapa download-annya jadi 0kb/s. Lalu saya buka lagi situs penyedia game tersebut, tetapi tidak bisa dan selalu 'memuat halaman bermasalah'. Setelah berkali-kali membuka situs itu, akhirnya malah dialihkan ke website three, dan tulisannya 'kuota sudah habis, saatnya isi pulsa'. Cepet amet? padahal saya lihat di modem downloaded datanya baru 70 Mb.

Lalu saya mulai kebingungan, saya buka website tri. Lalu kok 0 MB paket always on-nya, Tapi kenyang download masih banyak. Lalu saya googling, cari info. Kenapa setiap blog wordpress tidak bisa dibuka sedangkan blogspot bisa. Facebook bisa, google bisa. Saya teringat pada paket always on ternyata hanya 10 situs populer. Blogger kan punyanya google ya? saya baru inget. Tapi kan kenyang download masih banyak.





Saya googling lagi, ternyata eh ternyata, Paket kenyang download cuma bisa dipake dari tengah malam sampai subuh (00.00-06.00). HAH?! saya begitu kecewa. Lalu saya berfikir tak apa lah. Saya akan download game setelah subuh saja, soalnya kan 200kb/s. Pasti 1 jam game yang gak nyampe 1gb selesai. Begitu juga game online, mainnya subuh-subuh aja.

Anehnya, ini curhat atau tips ya?






{ 7 komentar... read them below or Comment }

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8:
  1. Hahaahha mendahului ayam yang berkokok ya mainnya ngebut ngebut :m:

    BalasHapus
  2. @herman sah: hahaha, harus googling sebelum memilih keputusan :a:

    BalasHapus
  3. lagi bingung nih, udah jam setengah 2 kok masih quota always on yang terpakai ya..?? padahal katanya dari jam 12..

    BalasHapus
  4. Mungkin anda tidak punya kuota kenyang download tuh. Makanya menggunakan kuota alwaysON

    BalasHapus
  5. Iya nih, beberapa kali download di jam 12 keatas, masih tetep yg kena always on nya, kenyang downloadnya gak pernah berubah/tak terpakai,.. Kenapa gitu ya? Tolong infonya, thaks.

    BalasHapus
  6. Wah ane gag tau tuh, tapi coba disconnect modem, lalu connect lagi. Pas itu saya pernah jam 5 pagi udah make kuota biasa, tinggal disconnect, lalu connect lagi, bisa lagi pake kuota malam sampai jam 6 lewat 12 menit

    BalasHapus
  7. ooo ini curhat ya... tp bagus buat intermezzo ...hehe thx

    BalasHapus

Total Pengunjung

Follower

Arsip Blog

Copyright © Dead Master World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan