Posted by : Unknown Sabtu, 15 September 2012

Huuuh, udah berhari-hari gak update gara-gara 'keasyikan' main Point Blank. Memang sih udah mulai banyak yang nggak main game ini lagi. Sebenarnya saya kemaren mau download Lost Saga tetapi, Eng Ing Eng... Ternyata quotanya habiiiis... Padahal tinggal 25 MB lagi, mana patch belum didownload. Wah... oke oke, kebanyakan omong ya, keburu dilemparin sepatu sama agan2.
Oke, sekarang dino mode ada 2 lho, Ally Mission dan Cross Counter. Yaph, EXP dalam dino mode juga gede sekitar 200-400/10 Menit. Apalagi yang G-Warnet.

Berikut tips saat menjadi Dino:

1. T-Rex, Cuma ada di ally mission. Gak bisa mati, mau seratus kali tembak matanya sampe 100 death blow juga gak bakal mati. Manfaat teriakannya dengan klik kanan. Kalau dia sudah klik kanan, pasti musuhnya bakal keliatan (yang deket/yang kena teriakkan), dan menjadi lambat.


2. Sting, Dino yang ini sekarang harganya cuma 2000 point/100 unit. Gunakan klik kanan untuk menembak, bertenggerlah diatas benda apapun. Tembak musuh-musuh agan. Kalo deket pake klik kiri, biar mantep.


3. Raptor, ini dino yang biasa aja. Klik kiri untuk mencakar, dan klik kanan untuk menggigit dan berlari cepat.


4. Acid, hmmm saya belum pernah pakai dino ini. Tapi saya ngeliat gigitannya mantep, dan dia bisa meledakkan diri. Tubuhnya kecil dan gerakkannya cepat. Harganya 2000 point/25 unit


ALLY MISSION

Dino Mode yang ini, tujuannya kita harus kabur dari dino-dino. Para dino terus menyerang orang yang mau melewati 'tempat kabur'. Apalagi si T-Rex Besar yang tinggal injek kalau ada yang mau kabur. Oh iya, kalo sekali kabur namanya 'Touch Down', 2x 'Ace Attacker', 3x 'Hat Trick', 4x dst 'Game Maker'. Setiap kali kabur dapet skor 10. Tapi dino lebih gampang dapatin skor. Menurut saya agar kita bisa menang, pilih team CT-Force. Karena CT-Force akan menjadi manusia terlebih dahulu. Biasanya kalau sudah mainnya lama kan banyak yang dateng. Kalau CT-Force sudah jadi dino pasti banyak teamnya, karena sudah banyak yang join.

CROSS COUNTER

Dino mode yang ini, Manusia melawan Dino. Tanpa Kabur Tanpa T-Rex. Terdapat dua ronde disini. Cara mendapatkan skornya, kita membunuh musuh kita. HAH? kan gak sebanding, dino dengan human? Tenang aja, ada dua ronde disini. Jadi genti-gentian.

Saya rasa sudah cukup. Semoga Bermanfaat......
Wassalamualaikum Wr. Wb.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8:
  1. cara dino acid meledakkan diri tekan tombol apa ???
    :k:

    BalasHapus
  2. Caranya Klik Kanan Lama baru ntar lepas nanti acid meledak

    BalasHapus
  3. cara agar by 1 biar musuh nya menggunakan trex gimana ya

    BalasHapus

Total Pengunjung

Follower

Arsip Blog

Copyright © Dead Master World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan