Posted by : Unknown Sabtu, 08 September 2012

Kali ini saya akan memberikan Tips Memberi Nama Pada Posting. Kalau menurut saya, nama untuk posting harus benar-benar masuk akal dan sering diketik orang pada search engine. Contohnya, jika anda membuat postingan yang berisi gambar-gambar teka-teki, lalu anda akan memberinya nama 'Tebak Gambar ini', menurut saya itu jarang diketik orang. Menurut saya yang sering diketik orang adalah 'Gambar Teka-Teki'. Coba anda buat posting dan buat isi post sesuai judulnya. Contohnya, Gambar Teka-Teki, saya membuat post dengan gambar judul 'Gambar teka-teki', pengunjung saya langsung meledak dalam beberapa hari, buktinya lihat pada widget Entri Populer.

Penamaan judul yang baik dan benar akan menarik pengunjung. Padahal saya baru dua bulan blogging (di blog ini, kalau sama di blog satunya, total jendral 1 tahun lebih) saya sudah mendapat 2000 pengunjung, pengunjung terbanyak adalah pada post gambar teka-teki. Karena menurut saya gambar teka-teki adalah gambar yang paling sering dicari oleh segala umur. Coba saja anda buat post tentang gambar teka-teki (jangan copast tanpa sumber di blog ini ya!!). Mungkin walaupun anda newbie Pengunjung anda bisa meledak.

Nah, kalau sekarang tentang game. Pemberian judul pada game harus sesuai dan lengkap. Ex: 'Angry Birds Rio 1.4.2 Trial'. Didalam Judul tersebut terdapat nama game(Angry Birds Rio), versi game(1.4.2), dan trial/full game. Lain dengan RIP game. Pemberian yang baik contohnya: 'GTA San Andreas Rip (703 MB)'. Terdapat nama game(GTA), versi game (San Andreas), Ripped version (Rip), dan Size game setelah di Rip [(703 MB)].

{ 1 komentar... read them below or add one }

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8:

Total Pengunjung

Follower

Arsip Blog

Copyright © Dead Master World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan